Minggu, 30 September 2018

Penyebab Mengapa AC Mengeluarkan Bau Tidak Enak

Penyebab Mengapa AC Mengeluarkan Bau Tidak Enak - Jika anda sedang mencari Tukang AC atau Jasa Service AC atau pasang /instalasi AC yang handal kredibel dan terpercaya serta berpengalamn terdekat di wilayah tulungagung trenggalek kediri blitar surabaya sidoarjo mojokerto krian Bangil atau jawatimur pada umumnya? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami adalah Jaya AC karyateknik yang sudah terbukti bertahun tahun dalam hal pengalaman mengenai service AC maupun bongkar pasang AC, Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami dengan memberikan Jasa Service AC bergaransi yang profesional, Jujur, Cepat, amanah dan Terpercaya. Selain service AC Kami juga melayani Jual Beli AC Baru maupun Bekas Kontrak Kerjasama AC, Tukar Tambah AC, Bongkar Pasang AC, penjualan dan pengadaan sparepart AC serta Pengadaan Barang AC. Selain AC kami juga melayani jasa service Kulkas, mesin cuci serta instalasi listrik.

Silahkan hubungi kami lewat telepon atau whatsapp di bawah ini, kami dari jasa service AC Jaya AC Karyateknik akan segera mengatasi serta perbaikan pada AC anda agar kembali dingin.

Jaya AC Karyateknik
www.Karyateknik.net
#Whatsapp/telepon : 085724740197 
#Telp : 081216556889

service ac tulungagung - Penyebab Mengapa AC Mengeluarkan Bau Tidak Enak - jaya ac karyateknik

Penyebab Mengapa AC Mengeluarkan Bau Tidak Enak


Apakah ada yang salah dengan ruangan atau kamar rumah Anda? Apakah terdapat bau yang tidak sedap? Hal ini bisa saja berasal dari AC yang ada di ruangan yang Anda miliki. Ada banyak penyebab mengapa AC mengeluarkan bau tidak enak. Anda harus memperhatikan ini jika ingin ruangan Anda tetap segar dan wangi. Anda harus tahu penyebab terjadinya AC menjadi bau dan tidak enak saat dihirup. Penyebabnya bervariasi, di antara penyebab mengapa AC yang ada di ruangan Anda menjadi berbau dan tidak sedap adalah seperti di bawah ini.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli AC adalah pastikan bahwa AC tersebut memiliki teknologi yang bisa mengatasi masalah yang ada pada ruangan. Jika tidak, salah satu hal yang akan terjadi adalah AC Anda akan mengeluarkan bau yang tidak enak. Anda juga perlu melakukan pengecekan sebelum dan sesudah melakukan pemasangan AC pada ruangan Anda. Dan penyebab yang menjadikan AC dalam ruangan tersebut dapat mengeluarkan bau yang tidak enak ini bisa Anda simak pada penjelasan yang berikut ini.

Penyebab AC menjadi berbau tidak enak ini bisa disebabkan karena filter dan evaporator yang ada di dalam mesin mulai kotor. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan tindakan service AC secara berkala atau rutin. Anda bisa meminta teknisi untuk melakukan maintance terhadap AC Anda agar tidak bau. Jika hal tersebut dibiarkan dan tidak ditindaklanjuti maka akan membuat debu menjadi menumpuk di bagian AC yang dapat menghalangi hembusan udara yangmana  juga akan sangat tidak baik untuk kesehatan Anda. Maka, jangan lupa untuk selalu membersihkan AC Anda tersebut terutama pada bagian filter minimal seminggu sekali dan juga evaporator minimal tiga bulan sekali agar AC Anda tidak menjadi bau.

Penyebab mengapa AC mengeluarkan bau tidak enak juga karena Anda tidak menggunakan AC terbaik, bagus dan sehat. Anda harus menggunakan AC yang memiliki teknologi Split Inverter yangmana terdapat fitur Self Cleaning Function yang secara otomatis akan membersihkan bagian evaporator sehingga tidak menyebabkan bau tidak sedap pada AC Anda. kemudian, penyebab AC berbau tidak enak juga bisa saja karena ruangan Anda tersebut terlalu lembab dan Anda mematikan AC Anda yang juga akan berdampak pada kinerja AC tersebut. Untuk itu, gunakanlah AC yang mampu menyesuaikan suhu agar ruangan tidak menjadi terlalu lembab. Selain itu, pilihlah AC yang dapat melakukan automatic on/off agar AC tidak mengeluarkan bau yang tidak enak dihirup. Dan begitulah mengapa AC yang Anda miliki bisa mengeluarkan bau yang tidak enak. Untuk mencegahnya, Anda perlu melakukan pengecekan yang bisa menyebabkan AC menjadi bau dan tidak sedap dihirup.

Comments


EmoticonEmoticon