Jumat, 17 Agustus 2018

Jasa Service AC di Tulungagung

service ac tulungagung
Jika anda sedang mencari Jasa Service AC atau tukang AC Tulungagung atau Ngunut yang kredibel dan terpercaya di Tulungagung dan sekitarannya? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami adalah Jaya AC karyateknik yang sudah terbukti bertahun tahun dalam hal pengalaman mengenai service AC maupun bongkar pasang / instalasi AC di tulungagung, kami melayani jasa service dan Instalasi AC di Tulungagung dan beberapa kota lainnya. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami dengan memberikan Jasa Service AC bergaransi yang profesional, Jujur, Cepat, amanah dan Terpercaya. Selain service AC Kami juga melayani Jual Beli AC Baru maupun Bekas di Tulungangung, Kontrak Kerjasama AC Di Tulungagung, Tukar Tambah AC di Tulungagung, Bongkar Pasang AC di Tulungagung, penjualan dan pengadaan sparepart AC serta Pengadaan Barang AC Di Tulungagung. Selain AC kami juga melayani jasa service Kulkas, mesin cuci, pemanas ruangan serta instalasi listrik.

Silahkan hubungi kami lewat telepon atau whatsapp di bawah ini, kami dari jasa service AC Tulungagung akan segera mengatasi serta perbaikan pada AC anda agar kembali dingin.

#Whatsapp : 085724740197 
#Telp : 081216556889

Layanan Kami meliputi :

Jasa Maintenance AC
Jasa Cuci AC
Service AC/Cek Kondisi AC
Penambahan Freon
Jasa Pasang/Instalasi AC Baru
Jasa Bongkar AC lam /Pindah Tempat
Jasa instalasi pipa ac
Jual Beli AC Baru dan Bekas
Kontrak Kerja AC jangka panjang
Pengadaan Barang dan sparepart AC
Dll
service ac tulungagung bergaransi

Jasa Service AC dan Pasang Yang Handal Serta Terpercaya di Tulungagung


AC atau Air Conditioner memang merupakan alat elektronik yang sangat berguna bagi banyak orang. Ini merupakan alat pendingin ruangan yang saat ini mudah didapatkan. Berbagai kalangan pun bisa memiliki AC. Ada berbagai macam produk dan model AC terbaik agar ruangan Anda bisa terasa dingin. Dan dalam prosesnya, Anda juga akan memelihara AC rumah Anda agar tetap bekerja dengan normal tanpa masalah. AC yang Anda miliki akan mengalami penurunan kinerja jika tidak di lakukan perawatan secara teratur atau berkala. Seringkali AC akan mengalami kerusakan ringan dan bahkan rusak parah jika dibiarkan saja.

Saat AC mengalami kerusakan, akan ada banyak macam hal yang sangat tidak nyaman dan mengganggu. AC Anda bisa bocor, mati tiba-tiba, tidak mau menyala dan lain sebagainya yang juga bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda dan keluarga. Agar Anda tidak mengalami hal tersebut, maka hal yang harus Anda lakukan adalah melakukan perawatan secara berkala. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan, akan sangat bagus untuk mencoba jasa service AC kami yang ada di Tulungagung. Masalah AC Anda bisa teratasi. Baik itu AC bocor, pipa AC rusak, dan pembersihan kotoran dan debu bisa terselesaikan dengan cepat melalui jasa service AC Tulungagung Jaya AC Karyateknik. Selain di Tulungagung kami juga melayani service AC Kediri dan wilayah di sekitarnya.
service ac tulungagung terpercaya

Anda juga tidak perlu khawatir kami Jaya AC karyateknik memiliki teknisi yang sangat terampil dan handal dalam melakukan service. Pelayanannya pun sangat memuaskan. Dengan begitu, masalah AC milik Anda bisa teratasi dengan mudah. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan jasa service AC. Caranya Anda cukup dengan menghubungi jasa service AC Tulungagung kami melalui telepon atau whatsapp di atas. Dengan cara ini, Anda bisa mengeluarkan biaya lebih hemat untuk layanan service AC. Jasa service AC Tulungagung kami tidak akan membuat Anda merasa kecewa apalagi membuat budget Anda menjadi kosong. Anda hanya perlu meminta jasa service untuk mengatasi permasalahan pada AC sesuai yang Anda minta.

Jasa service AC Tulungagung kami tidak hanya melayani service AC di rumah saja. Kami juga melayani permintaan service untuk toko-toko, kantor, perusahaan dan lainnya dengan pelayanan terbaik. Anda cukup menghubungi kami dan para teknisi akan datang ke rumah atau tempat Anda untuk melakukan layanan service. Dijamin pelayanan yang akan diberikan terbaik dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dan masalah AC Anda akan teratasi dan kembali normal untuk memberikan kenyamanan kepada Anda di dalam ruangan.

Comments


EmoticonEmoticon