Selasa, 14 Agustus 2018

Tentang Kami Service AC Bergaransi Tulungagung

service ac tulungagung
Kami merupakan penyedia jasa Instalasi atau pemasangan serta Service AC yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun, jasa kami bisa mengcover area Tulungagung Trenggalek Kediri Blitar serta surabaya sidoarjo mojokerto dan daerah sekitarnya.

Kami menangani segala macam permasalahan yang terjadi pada AC segala merk. Jadi buat anda yang berdomisili di wilayah tulungagung dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi jika terjadi kerusakan pada AC, kulkas, dispenser, mesin cuci, freezer, maupun alat elektronik lainnya, karena sekarang sudah ada kami yang siap membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik karena kami sangat mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen.

Karyateknik.net memberikan layanan jasa : Pemasangan/instalasi AC, Service AC rumah, perkantoran, instansi pemerintah, AC Mobil,Maintenance AC, juga melayani Jual Beli AC dan Sparepart AC serta service alat elektronik lainnya seperti : Kulkas, Water Heather, mesin cuci, freezer, mesin pompa air dan lainnya. Satu hal lagi layanan yang kami berikan semuanya bergaransi. Jadi jika anda sedang mencari jasa layanan seperti di atas tidak usah ragu ragu menghubungi kami

Jika anda membutuhkan jasa seperti yang kami sebutkan di atas bisa langsung menghubungi kami via nomor di bawah ini kami secepat mungkin akan datang ke rumah anda.

#Whatsapp : 085724740197
#Telp : 081216556889

Comments